Perpustakaan Ibnul Qoyyim Putra

Perpustakaan Ibnul Qoyyim Putra
Logo Perpustakaan

Perpustakaan

Surganya para pecinta buku, tempat menambah wawasan, membuka jendela dunia, tempat berbagi pengalaman, dan tempat having fun.

Dengan blog ini, kami mencoba berbagi pengetahuan dan pengalaman-pengalaman menarik yang kami alami di perpustakaan.

So, read it and find it out!! :D

Sabtu, 15 Oktober 2011

"The Constant Gardener" by John le Carre

  Di tepi Danau Turkana, Kenya, seorang isteri diplomat Inggris tewas terbunuh dengan tragis. Justin Quayle memutuskan untuk menyibakkan tabir gelap yang menyelubungi kematian Tessa, istrinya, dan teman seperjalananny, seorang dokter berkebangsaan Belgia bernama Dr. Arnold Bluhm. Penyelidikan itu ternyata membuatnya terseret dalam konspirasi kejam antara sebuah perusahaan farmasi raksasa, para birokrat haus kekuasaan di Departemen Luar Negeri, dan tokoh ternama dalam kancah politik Inggris. Justin pun harus mempertaruhkan nyawa dan kariernya sebagai diplomat ketika berusaha menyusuri jejak yang ditinggalkan Tessa dan mengungkapkan kebusukan dalam sistem kapitalisme global.

Selain menampilkan kisah seru politik internasional, perdagangan ilegal, dan permasalahan yang menimpa dunis ketiga seperti Kenya, John le Carre juga piawai mengetengahkan nilai-nilai universal tentang kehidupan: menggugah pembaca untuk mampu berpikir lebih jauh tentang konflik antara sisi gelap dan terang dari karakter manusia dan merasakan kekuatan cinta sepasang insan yang berbeda pandangan.

baca cerita selengkapnya dari novelnya di Perpustakaan Ibnul Qoyyim Putra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar